Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Presiden Sriwijaya FC untuk Beto yang Baru Resmi Menjadi WNI

By Noverta Salyadi - Rabu, 7 Februari 2018 | 11:35 WIB
Aksi striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, (25/06/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi striker Sriwijaya FC, Alberto Goncalves, saat melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, (25/06/2016).

Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex, memberi ucapan selamat serta harapannya untuk penyerang timnya, Alberto Goncalves, yang baru resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Dodi sendiri menyambut dengan suka cita setelah status WNI disahkan oleh Kementerian Kehakiman dan HAM pada Selasa (6/2/2018).

"Selamat Beto semoga dengan menjadi WNI membawa kebahagiaan bersama keluarga, dan bisa membawa Sriwijaya FC menjadi juara," ujar Dodi Reza.


Presiden Sriwijaya FC, Dodi Reza Alex Noerdin(TRIBUNNEWS.COM)

(Baca juga: Komentar Syahrian Abimanyu Usai Resmi Jadi Pencetak Gol Termuda Piala Presiden)

Diakui Dodi banyak ganjalan untuk mewujudkan Beto menjadi WNI, tetapi akhir bisa terwujud. Semoga proses ini bisa cepat selesai juga proses naturalisasi Esteban ViZcarra.

Alberto Goncalves sendiri mengaku bahwa motivasinya menjadi WNI karena telah memiliki keluarga di Indonesia, serta mempunyai 2 orang anak maupun rumah di Jakarta.

"Saya berharap bisa bermain 2 atau 3 tahun lagi di Liga Indonesia, apalagi bisa bermain untuk timnas Indonesia," jelas Beto.

Sebagaimana diketahui proses Naturaliasi Beto diajukan bukan untuk timnas, tetapi karena telah memiliki istri orang Indonesia. Beto sendiri sebelumnya berkebangsaan Brasil.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X