Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini Poin-poin Penting dalam Pertemuan PSSI dan Kemenpora

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 21 Februari 2018 | 14:37 WIB
PSSI melakukan pertemuan dengan Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018)
HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
PSSI melakukan pertemuan dengan Menpora Imam Nahrawi di Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018)

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi, sudah melakukan pertemuan dengan PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (21/2/2018). 

Ada beberapa poin yang dihasilkan dalam pertemuan tersebut setelah sebelumnya Imam sudah menyiapkan 11 pertanyaan kepada federasi sepak bola Indonesia itu.

Dalam pertemuan tersebut, PSSI diwakilkan oleh Joko Driyono (Wakil Ketua Umum), Ratu Tisha (Sekjen PSSI), dan Marco Gracia Paulo (Deputi Sekjen), serta Risha Adi Wijaya (CEO PT LIB), bersama dengan Tigorshalom Boboy (COO PT LIB).

Sementara untuk pihak Kemenpora selain Imam ada Gatot S Dewa Broto (Sesmenpora), dan Mulyana (Deputi IV).

Selepas pertemuan, Imam mengatakan ada beberapa fokus yang sangat penting dibicarakan sejak pukul 09.45 sampai 11.30 WIB.

(Baca juga: Resmi Gabung Perseru Serui, Djamel Leeflang Takjub dengan Suporter Indonesia)

Salah satunya bagaimana persiapan PSSI mempersiapkan timnas U-23 Indonesia untuk Asian Games 2018 pada Agustus mendatang.

"PSSI harus menyiapkan timnas untuk memenuhi harapan publik Indonesia terutama di ajang Asian Games karena kami jadi tuan rumah dan itu harus dimulai dengan proses-proses yang benar-benar detail," kata Imam, Rabu (21/2/2018).

"PSSI juga harus memiliki komitmen yang tinggi, dimulai dari pelaksanaan liga dan beberapa pertandingan-pertandingan lain yang ujungnya adalah benar-benar bagaimana Asian Games nanti itu bisa memenuhi target," ucap Imam menambahkan.

Imam juga mendengar dari PSSI bahwa mereka tetap menargetkan tim asuhan Luis Milla bisa menembus empat besar di Asian Games 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X