Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Luis Milla Tutup Latihan Timnas U-23 Indonesia dengan Kalimat Penyulut Semangat

By Segaf Abdullah - Jumat, 23 Februari 2018 | 15:50 WIB
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin jalannya pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih timnas Indonesia U-23, Luis Milla, memberikan instruksi saat memimpin jalannya pemusatan latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Selasa (20/2/2018). Pemusatan latihan ini dilakukan jelang Asian Games 2018.

Pelatih Timnas U-23 Indonesia Luis Milla menutup sesi latihan skuat besutannya pada Jumat (23/2/2018) pagi WIB dengan kalimat penyulut semangat.  

Boleh dibilang, latihan yang digelar di Lapangan A, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, tersebut menjadi penutup pada training camp (TC) tahap kedua ini.

Soalnya, Timnas U-23 Indonesia dijadwalkan melakoni laga uji coba melawan Timnas U-19 Indonesia di tempat yang sama pada Sabtu (24/2/2018).

Selepas sesi akhir alias pendinginan, Luis Milla mengumpulkan para pemainnya sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat.

(Baca Juga: Setahun Tangani Timnas Indonesia, Luis Milla Ungkap Perkembangan Pemainnya)

Beruntung, awak pers dapat mendengar kalimat yang diucapkan Luis Milla dan diterjemahkan oleh sang asisten, Bayu Eka Sari Teguh.

"Setiap hari adalah ujian bagi kalian. Kalian sudah sangat bagus dalam sepekan ini," ucap Luis Milla di hadapan Hansamu Yama dkk.

"Bulan depan kita ketemu lagi. Kerja keras dan ikuti aturan."

"Besok, berikan penampilan 100 persen melawan Timnas U-19 Indonesia," tutur juru taktik asal Spanyol itu.

Menjelang Asian Games 2018, Timnas U-23 Indonesia memang dijadwalkan menggelar TC rutin per bulan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X