Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Tunjuk Dua Stadion sebagai Markasnya di Liga 1 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Minggu, 25 Februari 2018 | 16:26 WIB
Ekspresi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).
Media Persija
Ekspresi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam laga final Piala Presiden 2018 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Persija telah menentukan stadion yang akan mereka gunakan sebagai markas untuk ajang Liga 1 2018.

Chief Operational Officer (COO) PT LIB, Tigorshalom Boboy mengatakan ada dua stadion yang diminta Persija untuk diverifikasi.

Pertama itu yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, dan kedua Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kata Tigor, kedua stadion itu tidak perlu diverifikasi lagi.

Sebab, kedua stadion itu saat ini sudah direnovasi untuk dipergunakan pada saat Asian Games 2018 pada Agustus tahun ini.


 Stadion Utama Gelora Bung Karno saat gelaran laga final Piala Presiden 2018 antara Persija Jakarta dan Bali United, Sabtu (17/2/2018).(HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

Stadion Utama GBK dan Stadion Pakansari juga dikabarkan sudah selesai renovasi menyambut pesta olahraga se-Asia tersebut.

(Baca juga: Jadi Bek Kiri, Maldini Pali Belajar dari Bek Real Madrid Ini)

"Persija nominasikan Stadion Utama GBK dan Stadion Pakansari. Kedua stadion itu tidak perlu diverifikasi lagi," kata Tigor kepada BolaSport.com.

Meskipun sudah menunjuk Stadion Utama GBK dan Stadion Pakansari untuk diverifikasi, Persija belum mendapatkan izin mempergunakannya oleh pihak pengelola.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X