Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fahrudin Mustafic Simpan Hasrat Kembali Bermain di Indonesia, tapi

By Muhammad Robbani - Kamis, 1 Maret 2018 | 09:11 WIB
Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, bersama Fahrudin Mustafic, saat sesi jumpa pers jelang lawan Persija Jakarta dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018)
MOCHAMAD HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab, bersama Fahrudin Mustafic, saat sesi jumpa pers jelang lawan Persija Jakarta dalam laga kedua Grup H Piala AFC 2018 di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018)

 Gelandang milik Tampines Rovers, Fahrudin Mustafic menyimpan hasrat untuk kembali berkiprah di sepak bola Indonesia.

Fahrudin sempat mencicipi Liga Super Indonesia selama dua musim dengan membela Persija Jakarta dan Persela Lamongan pada musim 2009-2010 dan 2010-2011.

Sayang, dia mengaku usianya yang sudah tak muda lagi menghalangi niatnya kembali ke Indonesia.

"Saya harap sekarang usia saya masih 10 tahun lebih muda. Saya pikir sudah terlalu tua untuk kembali ke Indonesia," kata Mustafic seusai laga.

"Namun, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Mungkin saya bisa ke sini lagi sebagai pelatih," ujarnya.

(Baca Juga: Klasemen Sementara Grup H Piala AFC 2018, Posisi Persija Mengejutkan meski Menang Besar)

Fahrudin Mustafic bermain penuh melawan Persija pada laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/2/2018).

Ini adalah kali pertama Fahrudin Mustafic kembali bermain di depan The Jakmania setelah meninggalkan Liga Indonesia pada 2011.

Terakhir kali Mustafic bermain di hadapan Jakmania adalah saat membela Persela pada 16 Oktober 2010.

Tampines harus menerima kelahan 1-4 dari Persija pada pertandingan ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X