Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Klasemen Sementara Grup H Piala AFC 2018, Posisi Persija Mengejutkan meski Menang Besar

By Gangga Basudewa - Rabu, 28 Februari 2018 | 21:48 WIB
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018).

Persija Jakarta sukses menang atas Tampines Rovers pada laga kedua penyisihan Grup H Piala AFC 2018, Rabu (28/2/2018) malam WIB.

Macan Kemayoran menang besar dengan skor 4-1 atas klub dari Liga Singapura itu di hadapan pendukung sendiri di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Bomber andalan Persija, Marko Simic, menjadi bintang dalam laga tersebut dengan tiga golnya yang menghunjam gawang Tampines Rovers.

Sayangnya, bagi Persija Jakarta, kemenangan besar atas Tampines Rovers nyatanya belum mampu mengangkat posisi mereka di tabel klasemen sementara secara signifikan.

Persija Jakarta, yang sebelumnya bertengger di peringkat keempat karena kalah 0-3 dari Johor Darul Ta'zim (JDT), hanya naik satu posisi ke peringkat ketiga.

Macan Kemayoran bertengger di peringkat ketiga mengoleksi 3 poin dari dua laga dengan selisih gol 0 hasil kekalahan 0-3 dan kemenangan 4-1.

(Baca Juga: Kekalahan Real Madrid Tak Akan Berpengaruh ke Liga Champions)

Sementara itu, di peringkat kedua ada Johor Darul Ta'zim yang mengoleksi 3 poin hasil dari dua laga yang berakhir dengan satu kemenangan dan satu kekalahan.

JDT lebih unggul dari Persija Jakarta karena mereka memiliki selisih gol plus 1 hasil kemenangan 3-0 atas Persija Jakarta dan kekalahan 0-2 dari Song Lam Nghe An.

Sementara itu, di puncak klasemen Grup H bertengger klub asal Vietnam, Song Lam Nghe An, dengan koleksi 6 poin hasil dua kemenangan dari dua laga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X