Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal dan Stadion Semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 Berubah

By Suci Rahayu - Kamis, 1 Maret 2018 | 19:53 WIB
ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM

 Stadion dan jam kick-off semifinal Piala Gubernur Kaltim 2018 mengalami perubahan karena beberapa alasan, khususnya keamanan.

Dalam sesi jumpa pers oleh panitia besar Piala Gubernur Kaltim 2018, Kamis (1/3/2018), Ketua Organizing Committee Piala Gubernur Kaltim 2018 Dayang Donna Faroek memastikan, venue yang sebelumnya di Stadion Segiri, Samarinda, dipindah ke Stadion Palaran.

Jadwal semifinal antara Persebaya Surabaya dan Arema FC yang semula dihelat pada Jumat (2/3/2018) pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB diputuskan diubah ke jam 16.30 WITA atau 15.30 WIB.

Dengan demikian, laga Borneo FC kontra Sriwijaya FC otomatis digelar pada pukul 20.30 WITA atau 19.30 WIB.

“Mendapat rekomendasi dari berbagai pihak, termasuk juga instruksi langsung bapak gubernur, kami akhirnya memutuskan untuk memindahkan venue laga dari Segiri ke Palaran. Begitu juga waktu laga,” ungkap Dayang Donna Faroek.

(Baca Juga: PSIS Rencanakan Laga Uji Coba Usai Berlaga di Piala Gubernur Kaltim 2018)

"Dari rencana sebelumnya Arema FC di malam hari, kini ditukar ke jam sore."

"Hal ini juga menjadi atensi langsung dari bapak Kapolda dengan alasan keamanan," tutur putri Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak itu.

Terkait harga tiket, Donna Dayang Faroek menjelaskan bahwa tiket ekonomi diberlakukan harga Rp 30.000.

Tiket VIP diturunkan menjadi Rp 70.000.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X