Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persipura Berburu Kiper Penggati Yoo Jae-hoon

By Muhammad Robbani - Senin, 5 Maret 2018 | 20:49 WIB
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dan Boaz Solossa meluncurkan jersey anyar Mutiara Hitam yang akan dipakai untuk musim 2018 di  Rimba Hotel Papua Timika, Sabtu (3/3/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano dan Boaz Solossa meluncurkan jersey anyar Mutiara Hitam yang akan dipakai untuk musim 2018 di Rimba Hotel Papua Timika, Sabtu (3/3/2018).

Persipura kini berburu kiper baru dengan status pemain asing Asia untuk menggantikan Yoo Jae-hoon.

Saat ini, Persipura baru punya tiga nama pemain asing yakni Marcel Sacramento, Abdoulaye Maiga, dan Hilton Moreira.

Hanya nama terakhir yang belum dikontrak secara resmi alias masih menjalani seleksi bersama Persipura.

"Mereka (manajemen) bawa Maiga, Marcel, Hilton. Saya tak masalah. Kami tak punya cukup uang untuk mengontrak pemain bintang," kata pelatih Persipura, Peter Butler, kepada BolaSport.com.

"Akan tetapi saya bangga dengan pemain asing kami, mereka punya kerja keras dan kualitas bagus. Tapi di Liga 1 2018, mereka harus menunjukan itu. Saya akan memberikan mereka waktu untuk membuktikan," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Marko Simic Bicara Soal Kekuatan Song Lam Nghe An)

Sisa satu slot pemain Asia diakui pelatih asal Inggris itu untuk diisi kiper.

Persipura ingin mencari kiper sepadan setelah kehilangan Yoo Jae-hoon yang bergabung ke Mitra Kukar.

"Untuk pemain Asia, kami masih mencari. Saya ingin bawa kiper karena kami kehilangan Yoo. Dia adalah pemain penting di klub ini selama beberapa tahun terakhir," kata mantan pelatih Persiba Balikpapan.

"Saya rasa, kiper lebih penting untuk tim kami. Saya sudah rekomendasikan kiper dari Australia namun agak sedikit mengalami kesulitan, karena pemain yang saya rekomendasikan sudah dapat tim," tuturnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X