Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Komentar Manajer Persebaya Soal Jadwal Kick-off Liga 1 2018

By Gangga Basudewa - Jumat, 9 Maret 2018 | 18:30 WIB
Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengamati jalannya laga babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 antara Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengamati jalannya laga babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 antara Persebaya Surabaya melawan Sriwijaya FC di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Rabu (28/02/2018) malam.

Klub peserta Liga 1 kini sudah bisa merasa lega karena kepastian kompetisi.

Hal itu terjadi setelah PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator Liga 1 memastikan kompetisi kasta tertinggi itu akan kick-off pada 23 Maret 2018.

Pasalnya, sebelum adanya kepastian tersebut, jadwal kick-off sempat tak jelas dan molor dari jadwal semula.

(Baca Juga: Sukses Bantai Kamboja, Timnas U-16 Tantang Tuan Rumah di Semifinal)

Semula kick-off Liga 1 rencananya digelar akhir Februari hingga awal Maret dan juga pertengahan Maret.

Dengan kepastian ini, para petinggi klub menilai ini dapat menjadi acuan tim dalam melakukan persiapan dan tidak hanya digantung dengan jadwal yang tak pasti.

Manajer Persebaya SurabayaChairul Basalamah, mengatakan, dengan kepastian ini tentu klub peserta liga mengalami kelegaan yang tiada tara.

Hal tersebut karena persiapan yang sudah mereka lakukan kini memiliki tujuan yang jelas.

"Tentu kami lega, tim lega sudah ada kejelasan. Kami sekarang jadi bisa memperhitungkan dan juga memperkirakan apa yang akan kami lakukan sebelum kick off," kata Chairul Basalamah seperti dikutip dari Surya.co.id, Jumat (9/3/2018).

"Persiapan dan persiapan yang terus kami jalani sekarang. Semoga ini dapat menjadi catatan dan juga pelajaran untuk semuanya dalam gelaran Liga 1 musim depan," ujarnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X