Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ini kata Zah Rahan Soal Debutnya di Madura United

By Suci Rahayu - Senin, 12 Maret 2018 | 14:38 WIB
Gelandang Madura United, Zah Rahan Krangar, saat mengikuti latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur Rabu (07/03/2018) sore.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Gelandang Madura United, Zah Rahan Krangar, saat mengikuti latihan rutin di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur Rabu (07/03/2018) sore.

Zah Rahan Krangar jalani debutnya di Madura United dengan manis. 

Ia mampu membawa tim barunya menang 1-0, dalam laga ujicoba melawan PSIS Semarang di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, pada Minggu (11/03/2018).

Zah Rahan, yang melepas assist bagi gol tunggal Raphael Maitimo di laga tersebut, mengaku senang karena bisa langsung tampil maksimal bagi Laskar Sape Kerrab.

Sesusai laga, mantan pemain timnas Liberia ini menyebut bahwa laga lawan PSIS adalah penampilan perdananya setelah menganggur empat bulan. 

“Pertandingan sangat bagus. Kami bisa menang. Saya sendiri senang karena bisa memberikan kontribusi buat tim, apalagi ini adalah kali pertama saya bermain dalam empat bulan terakhir,” kata Zah Rahan kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, dalam sesi jumpa pers seusai pertandingan.

(Baca Juga: Diunggulkan di Final Turnamen Jenesys 2018, Timnas U-16 Indonesia Tetap Waspadai Kecepatan Vietnam)

“Teman – teman semua tampil luar biasa dan bagus. Tapi kami masih harus terus latih penyelesaian akhir, demi bisa membuat permainan Madura semakin sempurna,” lanjut mantan gelandang Persekabpas Pasuruan tersebut.

Mantan playmaker Persipura ini juga menilai kemenangan timnya atas Mahesa Jenar tak lepas dari kejelian taktik dan strategi dari pelatih Milomir Seslija.

“Pelatih (Milomir Seslija) bagus sekali dalam taktik dan strategi. Dia punya teknik melatih yang baik. Saya yakin kami akan terus berkembang dibawah asuhannya,” tuturnya.

Zah Rahan juga melontarkan pujian kepada suporter Madura United yang terus memberikan dukungan sepanjang laga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X