Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Madura United Sudah Kantongi Kekuatan Persipura Jayapura

By Gangga Basudewa - Sabtu, 17 Maret 2018 | 15:05 WIB
Pemain Madura United (kiri-kanan), Lucky Wahyu, Beny Wahyudi, dan Slamet Nurcahyo, berpose menjelang dimulainya laga babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Sabtu (24/02/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain Madura United (kiri-kanan), Lucky Wahyu, Beny Wahyudi, dan Slamet Nurcahyo, berpose menjelang dimulainya laga babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur Sabtu (24/02/2018) malam.

Madura United akan menjalani laga uji coba terakhir sebelum Liga 1 melawan Persipura Jayapura, Minggu (18/3/2018).

Soal kekuatan calon lawannya itu, Milomir Seslija pelatih Madura United mengaku telah mengantongi model dan gaya bermain Mutiara Hitam, meski Persipura tak mengikuti Piala Presiden maupun turnamen pramusim lainnya.

Sebab kedua tim ini pada kompetisi musim lalu sudah pernah bertemu, dan dari hasil dua pertemuan, Madura United berhasil memenangkan pertandingan, pada 7 Juli 2017 Madura menang 2-0 dan 1 Oktober 2017 Madura United menang 0-1 di kandang Persipura.

(Baca Juga: Tiga Pemain Ini Tak Hadir di Hari Pertama Pemusatan Latihan Timnas U-23)

Melihat hasil ini, nampak Madura telah dapat mengatasi perlawanan Persipura kala Slamet Nurcahyo dkk masih dilatih Gomes de Olivera.

"Persipura tim bagus, banyak hal yang harus kami perhatikan. Mulai dari pemain dan juga gaya bermain mereka yang kuat. Tentunya para pemain harus bekerja keras baik soal organisasi permainan, merebut dan juga mempertahankan bola nantinya," kata Milomir Seslija, Sabtu (17/3/2018).

Nantinya, tak dipungkiri para pemain Laskar Sape Kerrap akan berhadapan dengan tiga bomber Persipura yang nama-namanya sudah tak asing lagi, yakni Boaz Salossa, Hilton Morera dan mantan striker Madura United Marcel Sacramento.

"Kami siap bertanding. Bagaimanapun kekuatan mereka, siapa saja pemainnya, pemain kami tetap akan fight dan menggunakan ujicoba ini sebaik mungkin untuk persiapan terakhir sebelum kompetisi," jelas pelatih asal Bosnia itu.

Nantinya ujicoba kedua tim papan atas Liga 1 2017 itu akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan pukul 19.00 Wib, sekaligus sebagai simulasi gelaran pertandingan saat kompetisi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : jatim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X