Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Didukung 14 Sponsor di Musim 2018, Berikut Daftarnya

By Akhir Mala - Sabtu, 17 Maret 2018 | 19:16 WIB
Skuat Persib Bandung saat melawan Sriwijaya FC  dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Skuat Persib Bandung saat melawan Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Persib Bandung menggelar acara launching yang memperkenalkan jersey dan sponsor mereka untuk musim 2018 di Graha Persib, Jalan Sulanjana, kota Bandung, Sabtu (17/3/2018).

Persib Bandung menggunakan akun resmi Twitter milik mereka untuk menyampaikan langsung berita yang berhubungan dengan launching tersebut.

Mereka telah mewartakan sponsor yang menjalin kerja sama untuk musim 2018.

Skuat Maung Bandung telah menggaet sebanyak 14 sponsor untuk mendukung mereka berkompetisi di Liga 1 dan Piala Indonesia 2018.

Dilansir BolaSport.com dari persib.co.id, tiga sponsor utama Persib musim ini adalah Indofood, Go-Jek, dan Bank Permata Syariah.

(Baca juga: Pelatih Arema FC Akui Persib Kini Lebih Kuat dari Musim Lalu)

Selain itu, Persib juga mendapatkan dua sponsor baru untuk musim 2018 yaitu Elevenia dan Pria Punya Selera.

Rencananya, logo Elevania nantinya akan dipasang tepat di bagian dada jersey baru Persib.

Sedangkan Pria Punya Selera, akan menghiasi bahu seragam anyar skuat Maung Bandung.

Persib juga akan menggandeng Panther Energy, yang logonya akan dipampang di bagian depan jersey Persib untuk sesi latihan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X