Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Arema FC Akui Persib Kini Lebih Kuat dari Musim Lalu

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 17 Maret 2018 | 18:15 WIB
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat jumpa pers usai laga Borneo FC Vs Arema FC pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/108)
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pelatih Arema FC, Joko Susilo saat jumpa pers usai laga Borneo FC Vs Arema FC pada babak penyisihan Piala Gubernur Kaltim 2018 Grup A di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (25/02/108)

Pelatih Arema FC, Joko Susilo, mengakui bahwa saat ini Persib Bandung memiliki kekuatan yang lebih mumpuni ketimbang musim lalu.

Arema FC dan Persib Bandung akan berhadapan dalam laga uji coba pada Minggu (18/3/2018).

Meski hanya uji coba, Joko Susilo mengatakan Arema tidak bisa main-main di laga itu.

"Melawan Persib tentu kami tidak bisa main main karena Persib salah satu tim besar di Indonesia yang banyak prestasi," ujar Joko dalam sesi jumpa pers di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Sabtu (17/3/2018) seperti dikutip SuperBall.id dari Tribun Jabar.

(Baca juga: Pelatih Bali United Suruh Spaso Lakukan Hal Ini agar Tak Mandul Gol)

Ia menambahkan, rekan jejak mentereng Pelatih Persib, Mario Gomez, menjadi hal yang harus diwaspadai oleh pasukan Singo Edan asuhannya.


Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai memimpin latihan tim di Lapangan Lodaya, Kota Bandung‎, Rabu (14/3/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Maka dari itu, Arema akan mempersiapkan timnya sebaik mungkin untuk menghadapi Persib dalam laga besok.

"Apalagi sekarang dengan pelatih asingnya (Mario Gomez) dan beberapa pemain tambahannya itu menjadi kekuatan Persib sekarang yang lebih bagus lebih kuat dari tahun kemarin," lanjut Joko.

"Saya pikir ya, jadi kami harus mempersiapkan diri, mempersiapkan tim dengan baik," pungkasnya. (Ferdyan Adhy Nugraha) 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : jabar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X