Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Incar Bek Persija Kapten Timnas U-23 Indonesia, Bojan Hodak: Nunggu Dana Dulu!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 5 Mei 2024 | 17:00 WIB
Maman Abdurrahman, Rizky Ridho, Marko Simic, dan dan sejumlah pemain Persija Jakarta lainnya sedang mendapatkan suntikan semangat dari suporternya yakni The Jakmania di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024).
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Maman Abdurrahman, Rizky Ridho, Marko Simic, dan dan sejumlah pemain Persija Jakarta lainnya sedang mendapatkan suntikan semangat dari suporternya yakni The Jakmania di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Jawa Barat, Rabu (6/3/2024).

SUPERBALL.ID - Kontestan Champhionship Series Liga 1 2023/2024, Persib Bandung, dikabarkan mengincar bek Persija Jakarta sekaligus kapten Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Rumor ini muncul saat Persib Bandung dalam persiapan menjalani Championship Series Liga 1 2023/2024 melawan Bali United.

Munculnya rumor ini juga ditengarai sebagai persiapan Persib Bandung dalam menyambut musim baru Liga 1 2024, total ada 4 pemain yang diincar.

Pemain jebolan Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024 menjadi targetnya, satu nama menarik perhatian karena berstatus pemain tim rival abadi.

Hal ini juga tak lepas dari performa impresif skuad Garuda Muda di ajang tersebut, hingga mampu mencapai babak semifinal.

Dilansir Superball.id dari Tribun Jabar, bek Persija yang juga kapten Timnas U-23 Indonesia yang dimaksud tentunya adalah Rizky Ridho.

Sementara itu tiga pemain lain di antaranya, Fajar Fathur Rahman, Bagas Kaffa dan terakhir, Ramadhan Sananta.

Perihal rumor ini ternyata sudah sampai ke telinga Bojan Hodak selaku pelatih Persib Bandung, ia mengakui dan menegaskan masih dalam pembicaraan.

Khususnya perihal dana yang dimiliki klub berjuluk Maung Bandung ini, pelatih asal Kroasia itu butuh permbicaraan langsung dengan CEO klub.

Baca Juga: Pelatih Persib Beri Saran ke Shin Tae-yong, 2 Hal Ini Wajib Dipersiapkan Sebelum Timnas U-23 Indonesia Hadapi Guinea


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : BolaSport.com, jabar.tribunnews.com, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X