Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Justin Hubner Bingung, Ivar Jenner Kedipin Mata saat Tahu Dipuji Roberto Mancini

By Eko Isdiyanto - Minggu, 5 Mei 2024 | 16:16 WIB
Marselino Ferdinan, Justin Hubner, dan Ivar Jenner menyapa para suporter Timnas U-23 Indonesia seusai dikalahkan Irak 2-1 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar.
THE-AFC.COM
Marselino Ferdinan, Justin Hubner, dan Ivar Jenner menyapa para suporter Timnas U-23 Indonesia seusai dikalahkan Irak 2-1 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar.

SUPERBALL.ID - Reaksi unik dua pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner dan Ivar Jenner, saat mengetahui mendapat pujian dari mantan pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini.

Mantan pelatih Timnas Italia dan Manchester City, Roberto Mancini, secara khusus memberikan pujian atas performa Timnas U-23 Indonesia di Piala Asia U-23 2024.

Hal ini dilontarkan lewat sebuah tulisan oleh staf tenaga ahli Menpora khusus atlet diaspora, Hamdan Hamedan, yang diunggah pada akun Instagram pribadi.

Hamdan Hamedan mendapat kesempatan mengobrol dengan Roberto Mancini dan Fausto Salsano yang kini menjabat sebagai pelatih dan direktur teknik Timnas Arab Saudi.

Momen itu terjadi saat mereka menyaksikan pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 antara Timnas U-23 Indonesia melawan Irak.

Secara khusus, baik Mancini maupun Salsano memuji performa Timnas U-23 Indonesia yang tampil baik melawan Irak, meski menelan kekalahan.

Setidaknya ada 4 pemain Timnas U-23 Indonesia yang menyita perhatian Mancini dan Salsano, yakni Marselino Ferdinan, Justin Hubner, Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On.

Keempat pemain tersebut dianggap sebagai pemain yang paling menonjol dalam skuad Timnas U-23 Indonesia saat melawan Irak.

Tak hanya memberi pujian, Salsano bahkan menilai bahwa keempat pemain tersebut memiliki kapasitas bermain di Serie B Liga Italia.

Baca Juga: Media Vietnam Prediksi Indonesia Gagal ke Olimpiade: Mimpi Kalian Hancur di Tangan Wakil Afrika!


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X