Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Media Vietnam Prediksi Indonesia Gagal ke Olimpiade: Mimpi Kalian Hancur di Tangan Wakil Afrika!

By Eko Isdiyanto - Minggu, 5 Mei 2024 | 12:35 WIB
Marselino Ferdinan, Justin Hubner, dan Ivar Jenner menyapa para suporter Timnas U-23 Indonesia seusai dikalahkan Irak 2-1 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar.
THE-AFC.COM
Marselino Ferdinan, Justin Hubner, dan Ivar Jenner menyapa para suporter Timnas U-23 Indonesia seusai dikalahkan Irak 2-1 dalam perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Doha, Qatar.

SUPERBALL.ID - Doa terburuk publik Vietnam untuk Timnas U-23 Indonesia dalam perjuangan mendapatkan satu tiket terakhir ke Olimpiade Paris 2024 melawan wakil Afrika.

Timnas U-23 Indonesia akan menghadapi Guinea dalam perebutan satu tiket Olimpiade Paris 2024, usai finis sebagai peringkat keempat Piala Asia U-23 2024.

Duel Timnas U-23 Indonesia melawan Guinea U-23 digelar pada Kamis (9/5/2024) di lapangan latihan markas Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Stadion Pierre Pibarot, Clairefontaine.

Skuad Garuda Muda akan diperkuat mayoritas pemain yang berlaga di Piala Asia U-23 2024, sementara Guinea diperkuat banyak pemain yang berkarier di Eropa.

Situasi ini mendapat perhatian tersendiri dari publik Vietnam yang tersihir betapa mewahnya skuad wakil Afrika yang diturunkan melawan Indonesia.

Sedikit gambaran mengenai hasil pertandingan krusial nanti pun coba diterka publik Vietnam lewat salah satu media lokalnya, Soha.vn.

Media lokal Vietnam ini terpukau dengan status para pemain Guinea yang diturunkan melawan Indonesia, di mana 20 pemain berkarier abroad, 16 di antaranya di Eropa.

Belum lagi 9 pemain tambahan yang kabarnya dipanggil Federasi Guinea hanya untuk pertandingan melawan Indonesia di play-off Olimpiade.

"Empat bintang Guinea U-23 bermain untuk klub Prancis, Elhadj Bah, Ousmane Camara, Madiou Keita dan Lassana Diakhaby, semuanya di Ligue 2," tulis Soha.vn.

Baca Juga: Digusur Pelatih Asing Vietnam, Penakluk Shin Tae-yong Susul Troussier Putus Kontrak Federasi


Editor : Ragil Darmawan
Sumber : Soha.vn, SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X