Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Hasil Piala Asia Wanita U-17 2024 - Indonesia Babak Belur, Digilas 1-6 Filipina di Bali

By Eko Isdiyanto - Senin, 6 Mei 2024 | 19:54 WIB
Timnas Wanita U-17 Indonesia menghadapi Filipina dalam laga pertama Grup A Piala Asia Wanita U-17 2024, Senin (6/5/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
TOMMY NICOLAS/BOLASPORT.COM
Timnas Wanita U-17 Indonesia menghadapi Filipina dalam laga pertama Grup A Piala Asia Wanita U-17 2024, Senin (6/5/2024) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

SUPERBALL.ID - Timnas Wanita U-17 Indonesia kalah telak dari Filipina di matchday pertama fase Grup A Piala Asia Wanita U-17 2024, Senin (6/5/2024).

Bertanding di markas Bali United, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Timnas Wanita U-17 Indonesia babak belur di tangan Filipina.

Sempat memperlihatkan perlawanan di awal-awal pertandingan lewat aksi memukau Claudia Scheunemann.

Pada akhirnya skuad Garuda Pertiwi asuhan Satoru Mochizuki dipaksa menelan kekalahan besar dari Filipina.

Skor akhir 1-6 menutup perjuangan pertama Timnas Wanita U-17 Indonesia di Piala Asia Wanita U-17 2024.

Jalannya Pertandingan

Timnas Wanita U-17 Indonesia mencoba mengambil inisatif serangan di menit awal pertandingan, namun Filipina masih terlalu kokoh.

Pemain Filipina terbilang unggul dari segi fisik dan stamina, namun pemain Indonesia tak kalah memiliki skill individu yang mumpuni.

Kualitas Filipina pun terlihat, pertandingan baru berjalan tujuh menit gawang Timnas Wanita U-17 Indonesia sudah terbobol.

Alexa Pino membuka skor lewat aksi menawannya, sekaligus menjadi gol pertama sepanjang sejarah bagi Timnas Wanita U-17 Filipina di ajang ini.


Editor : Eko Isdiyanto
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X