Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan atas Arema FC, Lecutan Semangat Persib untuk Liga 1 2018

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 19 Maret 2018 | 10:23 WIB
 Striker asal Argentina, Jonathan Bauman (kiri) saat diperkenalkan sebagai pemain asing anyar Persib pada peluncuran tim, jersey, dan sponsor di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) petang.
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Striker asal Argentina, Jonathan Bauman (kiri) saat diperkenalkan sebagai pemain asing anyar Persib pada peluncuran tim, jersey, dan sponsor di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (17/3/2018) petang.

Kemenangan yang diraih Persib Bandung atas Arema FC dalam laga uji coba menjadi pelecut semangat klub berjuluk Maung Bandung itu di Liga 1 2018 yang segera bergulir.

Persib mengalahkan Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3/2018).

Kemenangan itu menjadi sebuah modal penting bagi tim berjulukan Maung Bandung itu berlaga di Liga 1 2018 yang mulai digelar pada Jumat (23/3/2018).

Apalagi ketika mengikuti beberapa turnamen pramusim, bisa dibilang permainan anak-anak asuh Mario Gomez biasa saja.

Kiper Persib, I Made Wirawan, sangat yakin timnya bisa lebih banyak berbicara dalam kompetisi resmi nantinya.

(Baca juga: Mantan Anggota Komite Normalisasi PSSI Kritik Keras Naturalisasi Pemain Asing)

"Ini pertandingan penting dan modal bagus untuk kami, apalagi kurang dari satu minggu kompetisi mau dimulai," kata I Made Wirawan.

"Kami bersama-sama berdoa semoga musim ini bisa memberikan hasil yang bagus," ucap kiper asal Gianyar tersebut menambahkan.

Saat meraih kemenangan atas Arema FC, mantan kiper Persiba Balikpapan itu bermain dengan apik.

I Made Wirawan berhasil menyelamatkan beberapa peluang emas Arema FC dan sekaligus mematahkan tendangan penalti Rivaldi Bawuo.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X