Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Berstatus Tuan Rumah, Bharamania Berharap Bhayangkara FC Ulangi Prestasi

By Muhammad Robbani - Jumat, 23 Maret 2018 | 18:28 WIB
Briefing Bharamania Satpas Daan Mogot sebelum masuk ke Stadion Utama GBK untuk menyaksikan laga Liga 1, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Jumat (23/3/2018).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Briefing Bharamania Satpas Daan Mogot sebelum masuk ke Stadion Utama GBK untuk menyaksikan laga Liga 1, Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, Jumat (23/3/2018).

Suporter Bhayangkara FC, Bharamania, ikut memeriahkan laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/3/2018).

Sekitar 500-an Bharamania dari Satpas SIM Daan Mogot siap untuk mendukung Bhayangkara yang akan menghadapi Persija Jakarta.

Korlap Satpas SIM Daan Mogot, Darmaji, menyebut masih ada kelompok-kelompok Bharamania lainnya yang ikut datang ke pertandingan ini.

"Kami datang karena berharap Bhayangkara bisa mempertahankan juara yang sudah diraih musim lalu," kata Darmaji.

(Baca Juga: Link Live Streaming dan Susunan Pemain Bhayangkara FC Vs Persija Jakarta)

"Polres dan Polsek lain juga ada yang datang dalam kelompok terpisah," jelasnya.

Dia menegaskan bahwa suporter Bhayangkara ikut mengeluarkan uang untuk membeli tiket pertandingan.

"Ini kami beli tiket loh ya, tidak gratis. Jangan kira kami nonton ke sini dengan tiket gratis," paparnya sambil menunjukkan tiket kategori II yang dipegangnya.

"Kami harap The Jakmania menerima kami di pertandingan ini. Saya ingin melihat kedewasaan mereka, karena kan kami tuan tumah," tandasnya.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X