Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Firman Utina Jadi Presiden Baru APPI Gantikan Ponaryo Astaman

By Segaf Abdullah - Rabu, 28 Maret 2018 | 09:44 WIB
Firman Utina (kedua dari kiri) dikukuhkan sebagai Presiden APPI 2018-2021 dalam acara di Restoran Sere Manis, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018) malam WIB.
SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM
Firman Utina (kedua dari kiri) dikukuhkan sebagai Presiden APPI 2018-2021 dalam acara di Restoran Sere Manis, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018) malam WIB.

Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) resmi menunjuk Firman Utina sebagai presiden baru untuk periode 2018-2021.

Peresmian tersebut berlangsung di Restoran Sere Manis, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (27/3/2018) malam WIB.

Pada momen ini, hadir pula Presiden APPI 2011-2017, Ponaryo Astaman, yang juga merangkap sebagai pembaca acara.

(Baca Juga: Pesepak Bola Hidup Susah Setelah Pensiun, Ponaryo Astaman: APPI Bukan Cuma Soal Gaji yang Tak Dibayar)

"Sama seperti musim-musim sebelumnya, pada periode ini kami ingin lebih melindungi pemain dalam segala hal," ucap Firman kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.


Ponaryo Astaman, mantan kapten timnas Indonesia yang kini menjabat General Manager Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI).(WESHLEY HUTAGALUNG/BOLASPORT.COM)

"Kami siap menjadi tempat curhat para pemangku kepentingan kompetisi. Kami berharap mendapatkan kelancaran agar citra sepak bola Indonesia semakin baik di mata dunia," kata eks kapten timnas Indonesia.

(Baca Juga: Uang Muka Gaji Odemwingie Saja Rp 3 Miliar, Eks Kapten Timnas Optimistis Nilai Pemain Lokal Setara Asing)

Dalam acara ini pula, APPI memaparkan program-program terdahulu dan yang akan datang.

Program-program tersebut antara lain rapat tahunan, kunjungan ke klub-klub Indonesia dan timnas, serta audiensi dengan Menpora.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.