Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ungkapan Syukur Pelatih Perseru terhadap Hasil Laga Kontra Bali United

By Yan Daulaka - Minggu, 8 April 2018 | 12:11 WIB
Pelatih Perseru, I Putu Gede Swisantoso (kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat sesi jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Bali United di Natya Hotel Kuta, Jumat (5/4/2018).
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Pelatih Perseru, I Putu Gede Swisantoso (kiri) menjawab pertanyaan wartawan saat sesi jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Bali United di Natya Hotel Kuta, Jumat (5/4/2018).

Pelatih Perseru Serui, Putu Gede, menyampaikan rasa syukur usai timnya menahan imbang tuan rumah Bali United 1-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (6/4/2018) malam.  

Di hadapan awak media, termasuk BolaSport.com, pada sesi konferensi pers selepas pertandingan, pelatih asal Singaraja, Bali Utara, ini berucap dengan kata syukur 'astungkara'.

"Om swastiastu rekan-rekan media. Astungkara dengan hasil akhir pertandingan malam ini." ucap Putu Gede, yang dihadapan media ditemani pencetak gol Perseru, Silvio Escobar.

"Laga malam ini luar biasa. Tidak sia-sia perjuangan pemain kami dilapangan untuk menahan imbang tim sekelas Bali United," ucapnya.

(Baca juga: Pelatih Madura United Sebut Gol Timnya ke Gawang Sriwijaya FC Mirip di Liga Inggris)

Rasa syukur sang pelatih bisa dimaklumi.

Keberhasilan menahan Bali United, terlebih di kandangnya sendiri, membuat Perseru telah mengoleksi poin perdananya di Liga 1 2018.

Sebelumnya, tim berjulukan Cendrawasih Jingga tersebut kalah dari Persebaya dan PSM Makassar.

Gol Silvio Escobar juga merupakan torehan perdana tim asal Serui tersebut di kompetisi musim ini.

Putu Gede, yang semasa kariernya sebagai pemain pernah memperkuat Arema dan Persebaya ini, menyebut bahwa anak asuhnya telah bermain sesuai permintaan pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X