Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Borneo FC Minta Rekan-rekannya Waspadai Sosok Ini

By Gangga Basudewa - Minggu, 8 April 2018 | 21:10 WIB
Bek Borneo FC, Eddy Gunawan mengaku timnya harus mewaspadai ancaman striker Arema FC pada laga di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4/2018).
kaltim.tribunnews.com
Bek Borneo FC, Eddy Gunawan mengaku timnya harus mewaspadai ancaman striker Arema FC pada laga di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (9/4/2018).

Jelang duel Borneo FC kontra Arema FC, Bek Borneo FC Eddy Gunawan mengingatkan rekan-rekannya tak boleh mengganggap remeh Singo Edan.

Meski Singo Edan dalam performa yang kurang meyakinkan di awal Liga 1 2018, Eddy meyakini Arema FC sewaktu-waktu bisa bangkit dengan mental juara yang dimiliki.

Bek Borneo FC ini menilai Arema tetaplah klub besar yang tak boleh dipandang sebelah mata.

"Arema FC tidak ada perubahan banyak. Tapi mungkin motivasi mereka agak lebih saat melawan kita. Mereka bisa bangkit karena sejauh ini belum menang. Ini harus kita waspadai," kata Eddy Gunawan yang berposisi sebagai bek kiri Pesut Etam ini, Minggu (8/4/2018).

Menurutnya, salah satu pemain Singo Edan yang wajib diwaspadai timnya yaitu Thiago Furtuoso.

Eddy menilai striker asal Brasil ini cerdik dalam penempatan posisi dan memanfaatkan peluang.

"Striker Thiago Furtuoso paling diwaspadai. Kalau saya melihat, kita jangan sampai kasih dia ruang dan jangan lengah. Dia cerdik memanfaatkan kesempatan," tutur Eddy Gunawan.

Mantan pemain Persela Lamongan ini juga mengaku siap tampil jika pelatih Dejan Antonic membutuhkan.

Apalagi di sektor Fullback, Borneo FC tak bisa memainkan Diego Michiels.

"Kalau saya siap saja bermain, tapi memang gak ada Diego agak berpengaruh. Kita harus siap bermain untuk laga besok," ucapnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X