Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSMS Makin Pede untuk Hadapi PSIS Berkat Kemenangan atas Persija

By Stefanus Aranditio - Sabtu, 14 April 2018 | 18:01 WIB
   Pemain PSMS Medan berpose menjelang laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-2 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (31/3/2018).
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pemain PSMS Medan berpose menjelang laga melawan Bhayangkara FC pada pekan ke-2 Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Sabtu (31/3/2018).

 Duel tim promosi antara PSIS Semarang menjamu PSMS Medan akan terjadi pada pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4/2018) 15.30 WIB.

PSMS Medan datang ke Magelang dengan kondisi penuh percaya diri setelah menghempaskan Persija Jakarta dengan skor telak 3-1 di pekan ketiga minggu lalu.

Gelandang PSMS Medan yang mencetak brace ke gawang Persija, Suhandi mengutarakan keyakinannya bisa mencuri tri poin di kandang PSIS.

"Buat pertandingan besok saya yakin kalau dengan gaya permainan PSMS seperti lawan Persija kita bisa ambil tiga poin," ujar Suhandi dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

(Baca juga: Mario Gomez Sebut Persib Rugi karena Absennya Supardi)

Namun ia tak mau jemawa, kerja keras tim sangat diperlukan mengingat PSIS juga bukan tim sembarangan.

"Tapi itu tergantung kami juga, jika kami ingin menang berarti kami harus kerja keras. Lawan PSIS juga bukan lawan yang mudah bagi kami, jadi butuh konsentrasi yang lebih," kata Suhandi.

Absennya pelatih Djajang Nudjaman yang sedang mengikuti kursus lisensi Pro AFC diakui Suhandi tak begitu mempengaruhi mentalitas skuat Laskar Ayam Kinantan.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X