Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada Rasa Khawatir, Persija Siap Hantam Home United

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 3 Mei 2018 | 16:56 WIB
              Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).
GARRY ANDREW LOTULUNG/KOMPAS.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol dalam pertandingan kelima Grup H Piala AFC 2018 melawan Johor Darul Takzim di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (10/4/2018).

Persija Jakarta akan melakoni laga tandang melawan Home United pada semifinal Piala AFC zona ASEAN di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018).

Jelang pertandingan itu, rasa khawatir sudah tidak lagi dirasakan oleh skuat Persija.

Sebelumnya Persija sempat khawatir dikarenakan Stadion Jalan Besar menggunakan rumput sintetis yang jarang sekali dirasakan Ismed Sofyan dkk.

Kekhawatiran itu datang ketika Persija melakoni laga tandang melawan Tampines Rovers dalam laga terakhir Grup H Piala AFC 2018 di Stadion Jalan Besar, Selasa (24/4/2018).

(Baca Juga: Tanggapan Tantan soal Akan Absennya Ezechiel Saat Persib Dijamu Madura United)

Saat pertandingan, terlihat Persija tidak kesulitan bermain di lapangan berumput sintetis, meskipun pemainnya, Jaimerson Xavier, mengalami cedera engkel pada menit ke-32.


Pemain Persija merayakan gol ke gawang PSIS Semarang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (21/4/2018) ( DOK LIGA 1 )

Pasukan Ibu Kota Indonesia itu terbukti mampu memetik kemenangan 4-2 melawan tim asuhan Jurgen Raab tersebut.

Kemenangan itu membawa Persija memuncaki klasemen akhir Grup H dengan mengemas 13 poin di atas Song Lam Nghe An FC, Johor Darul Takzim, dan Tampines Rovers.

(Baca Juga: Arema FC Siap Turunkan Kekuatan Terbaik untuk Hadapi Persebaya)


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X