Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penggawa PSM Makassar Hadiri Syukuran Anak Ke-3 Ferdinand Sinaga

By Dimas Wahyu Indrajaya - Jumat, 4 Mei 2018 | 14:53 WIB
Selebrasi penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, seusai membobol gawang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/8/2017).
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, seusai membobol gawang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Rabu (30/8/2017).

Striker Ferdinand Sinaga mengadakan acara syukuran anak ke-3, Ferrald Renalbert Sinaga di kediaman pribadinya di kompleks perumahan Amarrylis, Tanjung Bunga sore ini, Jumat (4/5/2018).

Rekan-rekan setimnya di PSM Makassar tampak‎ hadir di acara tersebut, minus empat pemain asing ditambah pelatih Robert Rene Alberts.

Anak ketiganya lahir pada tanggal 18 April 2018 lalu di Rumah Sakit Siloam, Makassar.

Ferdinand menamakan anaknya yang diinspirasi dari sang pelatih Robert Rene Alberts, dimana Renalbert berasal dari gabungan nama Rene dan Albert.


Striker Ferdinand Sinaga mengadakan acara syukuran anak ke-3, Ferrald Renalbert Sinaga di kediaman pribadinya di kompleks perumahan Amarrylis, Tanjung Bunga sore ini, Jumat (4/5/2018).(ILHAM MULYAWAN/TRIBUN TIMUR)

Selain dihadiri pemain PSM, terlihat pula para asisten pelatih serta ofisial tim turut hadir.

Serta teman dan keluarga besar ‎Ferdinand dan sang istri, Aaghie Veronica. (Tribun Timur/Anita Kusuma Wardana)


Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : makassar.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.