Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ada Piala Indonesia, Manajemen Persebaya Ingin Timnya Tetap Fokus di Liga 1

By Gangga Basudewa - Sabtu, 5 Mei 2018 | 13:45 WIB
 Selebrasi penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, seusai membobol gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018).
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, seusai membobol gawang Sriwijaya FC dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4/2018).

Menjadi salah satu peserta di Piala Indonesia 2018, tak lantas membuat Persebaya Surabaya gagal fokus dalam persiapan dan pelaksanaan di Liga 1 2018.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan Piala Indonesia 2018 ini memberikan dampak positif di sela-sela Liga 1. S

elain menambah kesemarakan sepakbola Indonesia, juga untuk menambah jam terbang pemain, khususnya pemain yang sering berada di bangku cadangan.

"Sebenarnya kami melihat ada banyak sisi positif dengan diselenggarakannya PI kali ini. Karena secara otomatis, para pemain mendapat jatah jam bermain jauh lebih banyak," kata Chairul, Sabtu (5/5/2018).

Namun, pihaknya menegaskan Bajul Ijo masih tetap pada target besar yang telah diusung sejak awal, yaitu tampil maksimal di Liga 1.

"Tapi, kami tetap masih dalam target awal untuk tim ini bisa maksimal di kompetisi kasta tertinggi," jelasnya.

Hal senada juga disampaikan Alfredo Vera Pelatih Persebaya. Pihaknya mengatakan, saat ini timnya hanya ingin fokus untuk persiapan melawan Arema FC.

(Baca Juga: Dua Pelatih Ini Dinilai Layak Gantikan Luis Milla di Timnas Indonesia)

"Saat ini yang ingin saya pikirkan hanya pertandingan lawan Arema dan setelah itu ada waktunya untuk pikirkan PI," tegas Alfredo Vera.

Dengan demikian, Persebaya dipastikan akan lebih totalitas dalam mengikuti pelaksanaan Liga 1, namun juga tak mengesampingkan PI 2018.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : surabaya.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X