Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Komentar Marko Simic soal Penampilan Mengesankan Persija di Piala AFC 2018

By Lola June A Sinaga - Senin, 7 Mei 2018 | 20:04 WIB
Pemain Persija, Marko Simic, berekspresi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Persija, Marko Simic, berekspresi pada kemenangan 1-0 kontra Song Lam Nghe An di laga Grup H Piala AFC di Stadion Utama GBK, Rabu (14/3/2018).

Striker asing Persija Jakarta, Marko Simic, menikmati perjalanannya Piala AFC 2018 yang mengesankan sejauh ini. 

Tantangan baru Marko Simic bersama Persija kini di depan mata di mana ia akan menghadapi Home United pada Selasa (8/5/2018).

Persija Jakarta telah memecahkan serangkaian rekor sepanjang Piala AF 2018 ini, termasuk dua kali mengukir jumlah penonton terbanyak di penyisihan grup.

Namun, tonggak paling penting yang sangat ingin dicapai oleh klub berjuluk Macan Kemayoran itu adalah menjadi klub pertama Indonesia yang mengangkat trofi kontinental ini.

Untuk mewujudkannya, Persija Jakarta harus mengatasi beberapa rintangan.

(Baca juga: Soal Masa Depannya sebagai Pelatih Timnas Indonesia, Ini Kata Luis Milla)

Rintangan pertama adalah Home United dari Singapura pada semifinal zona ASEAN leg pertama di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018) pukul 18.30 WIB, sebelum bertemuan kembali pada 15 Mei 2018.

Sebagaimana dikutip BolaSport.com dari The-AFC.com, Senin (7/5/2018), Marko Simic diwawancarai untuk mendapatkan pemikirannya tentang pertarungan semifinal dan pengalamannya di Piala AFC sejauh ini.

Hai Marko Simic, Persija kini memasuki semifinal zona ASEAN, apa pendapat Anda menjelang duel kontra Home United?

"Masing-masing tim yang mencapai semifinal ini memang layak mendapatkannya, kami akan menghadapi beberapa laga berkualitas tinggi."


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : THE-AFC.COM

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.