Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Incar Eks Pemain yang Hampir Berlabuh di Persib Bandung?

By Stefanus Aranditio - Selasa, 8 Mei 2018 | 15:24 WIB
      Gelandang Bali United, M. Taufiq (depan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)
YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM
Gelandang Bali United, M. Taufiq (depan) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Perseru Serui dalam laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018)

Performa runner-up Liga 1 musim lalu, Bali United belum juga menemukan jalur yang tepat hingga pekan ketujuh Liga 1 2018.

Empat pemain asing mereka Nick van der Velden, Ahn Byun-keon, Bruno Demerson dan Milos Krkotic juga hanya mampu mengantarkan Bali United ke posisi sembilan klasemen sementara Liga 1.

Kerap dicadangkan, Milos Krkotic yang didatangkan menggantikan Kevin Brands yang gagal memuaskan pelatih Widodo Cahyono Putro juga belum mampu menarik hati pelatih asal Cilacap tersebut.

(Baca Juga: Terungkap! Arema FC Ternyata Tak Sempat Lakukan Hal Penting Ini Sebelum Lawan Persebaya)

Belakangan, salah satu agen pemain ternama di Indonesia, Gabriel Budi bertemu dengan salah satu pemain asing asal Brasil.

Adalah Vítor Rodrigues Saba atau biasa dikenal dengan Vitor Saba datang berlibur ke pulau Bali bersama istrinya.

Bali United yang melihat kedatangan Vitor Saba secara khusus memberikan jersey home Bali United kepada Saba.

Jersey tersebut diberi nomor punggung 20 lengkap dengan nama "SABA" tepat di atasnya.

Saba juga memposting jersey tersebut di akun instagram pribadinya dan mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan Bali United kepadanya.

Vitor Saba sendiri sebenarnya bukan sosok asing bagi sepak bola Indonesia.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X