Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lima Gol Tercipta, PS Tira Bungkam PSMS Medan

By Nungki Nugroho - Jumat, 11 Mei 2018 | 17:52 WIB
       Logo Liga 1 2018
SUPERBALL.ID/ NDARU GUNTUR
Logo Liga 1 2018

PS Tira sukses menaklukkan PSMS Medan dengan skor 3-2 pada laga pekan kedelapan Liga 1 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (11/5/2018).

Bermain di kandang sendiri, PS Tira menunjukkan penampilan menekan sejak awal laga. Alhasil laga belum menyentuh 15 menit, anak asuh Rudy Eka Priyambada unggul terlebih dahulu.

Bek sayap kanan PS Tira, Ganjar Mukti, sukses memanfaatkan bola rebound dari sepakan Wawan Febrianto menjadi gol pada menit kedelapan.

Dalam kondisi unggul, dua pemain PS Tira justru mendapatkan kartu kuning pada menit ke-23. Bek PS Tira, Kim Sang Min, mendapatkan kartu kuning setelah melanggar Wilfreid Yessoh.

(Baca Juga: Ada Water Break di Duel Liga 1 2018, Begini Penjelasan PT LIB)

Seain itu, Abduh Lestaluhu juga mendapatkan kartu kuning setelah melakukan protes tidak perlu kepada wasit Yudi Nurcahya.

Tertinggal 0-1, PSMS Medan tak hanya diam dan langsung bereaksi dengan mencetak gol pada menit ke-29 melalui sepakan kaki kiri Frets Butuan.

Namun, lima menit berselang, The Warriors, julukan PS Tira, kembali memimpin melalui tendangan bebas dari Wawan Febrianto.

Selanjutnya, pada menit ke-39, anak asuh Rudy Eka Priyambada menambah keunggulan menjadi 3-1 melalui sepakan terukur dari Gustavo Lopez.

PSMS baru bisa menipiskan keadaan menjadi 2-3 pada penghujung babak pertama melalui sepakan terarah Suhandi dari luar kotak penalti.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.