Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

VIDEO - Pemain Borneo FC Serbu Wasit Usai Dikalahkan PSM Makassar

By Nungki Nugroho - Minggu, 20 Mei 2018 | 10:37 WIB
Bek Borneo FC, Diego Michiels terlihat memeluk striker PSM Makasar, Ferdinand Sinaga pada laga antara kedua tim di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (19/5/2018).
ISTIMEWA
Bek Borneo FC, Diego Michiels terlihat memeluk striker PSM Makasar, Ferdinand Sinaga pada laga antara kedua tim di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Sabtu (19/5/2018).

Para pemain Borneo FC tampak tidak terima dengan keputusan wasit yang memimpin laga melawan tuan rumah PSM Makassar pada pekan kesembilan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (19/5/2018).

Laga yang berakhir untuk kemenangan PSM Makassar dengan skor 1-0 tersebut berakhir ricuh setelah para pemain Borneo FC tidak terima dengan keputusan wasit.

Wasit yang memimpin laga tersebut adalah Handri Kristanto.

Handri dinilai memberikan keputusan yang tidak tepat oleh para pemain Borneo FC.

Alhasil Borneo FC harus menerima kekalahan lewat gol satu-satunya gol PSM yang dicetak oleh Guy Junior di injury time babak kedua.

(Baca Juga: VIDEO - Stefano Lilipaly Terlibat Adu Mulut dengan Rekan Setim Lagi karena Hal Ini)

Setelah laga, para pemain Borneo FC tampak melakukan protes keras kepada Handri.

Bahkan Handri harus dikawal oleh pihak keamanan untuk menuju ke luar lapangan.

Meski sudah dikawal pihak keamanan, winger Borneo FC, Titus Bonai tetap melakukan protes kepada wasit asal Jawa Tengah tersebut.

Bahkan pelatih Borneo FC, Dejan Antonic juga turut melakukan protes keras kepada wasit yang juga memimpin laga Arema FC melawan Persib Bandung pada 15 April 2018 lalu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X