Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Djadjang Nurdjaman Waspadai Satu Pemain Mitra Kukar, Ini Sosoknya

By Gangga Basudewa - Selasa, 22 Mei 2018 | 13:11 WIB
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dan gelandang Abdul Aziz Lutfi Akbar saat mengikuti konferensi pers sehari sebelum pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, dan gelandang Abdul Aziz Lutfi Akbar saat mengikuti konferensi pers sehari sebelum pertandingan melawan Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mewanti-wanti skuatnya agar fokus menatap laga kontra Mitra Kukar.

Laga dua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Selasa (22/5/2018) pukul 20.30 WIB.

Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur itu, satu pemain yang bakal menjadi momok timnya adalah top scorer sementara Liga 1 2018, Fernando Rodriguez.


Pemain Mitra Kukar, Fernando Rodriguez saat melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Kamis (17/5/18) malam WIB.(MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM)

Rodriguez sejauh ini telah mengoleksi 9 gol, apalagi Rodriguez paling subur mencetak gol saat timnya bermain di kandang.

"Striker top skor Rodriguez itu patut diwaspadai. Bayu Pradana juga bagus. Sisi kiri ada Bayauw."

(Baca Juga: Dicoret dari Skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018, Netizen Minta Radja Nainggolan Kembali ke Indonesia)

"Ada Dedi Hartono juga yang cukup baik. Walau berat, kami juga akan berusaha," ungkap Djanur di stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin (21/5/2018).

Nantinya tim berjulukan Ayam Kinantan ini tak bisa memainkan Firza Suhandi, Abdul Rohim dan Dilshod.

Namun Djanur masih percaya 18 pemain yang dibawa ke Tenggarong mampu mencuri poin.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : kaltim.tribunnews.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X