Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dicoret dari Skuat Belgia untuk Piala Dunia 2018, Netizen Minta Radja Nainggolan Kembali ke Indonesia

By Nungki Nugroho - Selasa, 22 Mei 2018 | 06:56 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, saat memperkuat tim pada laga Liga Champions kontra FC Bayern pada 21 Oktober 2014.
FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, saat memperkuat tim pada laga Liga Champions kontra FC Bayern pada 21 Oktober 2014.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, tidak masuk skuat Timnas Belgia di ajang Piala Dunia 2018 Rusia pada Juni hingga Juli 2018.

Dilansir SuperBall.id dan Bolasport.com dari HLN, Radja Nainggolan memang dicoret oleh pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, pada ajang Piala Dunia 2018.

Roberto Martinez harus terbang ke Roma dari Belgia untuk memberi tahu keputusannya tersebut kepada Radja Nainggolan.

(Baca Juga: Berhadapan dengan Mantan Klub, Mampukah Addison Alves Berikan Kemenangan pada Persija)

Hal ini dilakukan oleh mantan pelatih Everton itu agar tetap bisa memelihara hubungan baik dengan gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Tak pelak, pemain dengan gaya rambut nyentrik itu sangat terpukul dan sedih dengan keputusan sang juru taktik Belgia tersebut.

Radaj Nainggolan lalu mengungkapkan rasa kecewanya melalui akun Instagram pribadi.


Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengejar bola pada pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan FC Barcelona di Stadion Olimpico, Roma, Italia, Rabu (11/4/2018) dini hari WIB.(ISABELLA BONOTTO/AFP)

"Sangat tak rela karier internasional saya berakhir."

"Saya selalu melakukan apa pun yang saya bisa untuk mewakili negara saya, Belgia."


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X