Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ungkapan Perasaan Agung Mulyadi Setelah Jalani Debut di Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 25 Mei 2018 | 13:59 WIB
 Agung Mulyadi, pemain Persib Bandung U-23 yang ditarik ke tim senior.
FIFI NOVITA/JUARA.NET
Agung Mulyadi, pemain Persib Bandung U-23 yang ditarik ke tim senior.

 Pemain muda Persib Bandung, Agung Mulyadi menjalani debutnya pada pertandingan Liga 1 2018 kontra PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (23/5/2018).

Pada pertandingan tersebut, pemain yang menggunakan nomor punggung 14 ini masuk menggantikan Jonthan Bauman pada menit ke-86.

Meski hanya bermain dengan waktu singkat, namun Agung meras bersyukur, karena bisa merasakan atmosfer pertandingan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional.

"Alhamdulillah terima kasih kepada Allah SWT sama coach juga yang sudah kasih kepercayaan pada Agung. Alhamdulillah semoga ini langkah agar ke depannya lebih baik lagi," kata Agung.

(Baca juga: Cetak Lima Gol Beruntun, Stefano Lilipaly Ungkap Rahasianya)

Pemain yng berposisi sebagai gelandang ini menambahkan, pada debutnya masih belum bisa menampilkan permainan terbaiknya, karena durasi yang cukup singkat.

Namun, jika kembali mendapat kesempatan bermain, Agung bertekad memberikan penampilan terbaiknya.

"Ya buat Agung sih semoga bila dikasih kesempatan lagi bisa lebih percaya diri lagi, tampil maksimal dan yang pasti ingin memberikan terbaik bagi tim," tegas Agung.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X