Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Curi Poin di Markas Bhayangkara FC, Pelatih Borneo FC Puji Anak Asuhnya

By Muhammad Robbani - Senin, 28 Mei 2018 | 08:47 WIB
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, berbicara kepada media usai melawan Persib Bandung dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).
BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM
Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, berbicara kepada media usai melawan Persib Bandung dalam laga pekan kelima Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (21/4/2018).

Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, cukup puas dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat dijamu Bhayangkara FC, Minggu (27/5/2018).

Partai pekan ke-11 Liga 1 2018 ini digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Bagi Antonic, anak-anak asuhnya sudah bermain bagus dengan menguasai jalannya pertandingan, terutama di babak pertama.

"Selamat buat tim saya yang sudah bekerja keras, pertandingan ini bagus sekali," kata Dejan Antonic seusai laga.

"Babak pertama kami dominasi dan menciptakan banyak peluang. Babak kedua berjalan sedikit berbeda karena ada banyak tekanan," ujarnya menambahkan.

(Baca juga: Bhayangkara FC Vs Borneo FC - Diwarnai Kegagalan Penalti Paulo Sergio, Skor Berakhir Imbang)

Borneo FC sempat unggul terlebih dahulu lewat gol pembuka yang dicetak oleh Marlon Da Silva pada menit ke-26.

Tuan rumah sanggup membalas lewat sontekan Marinus Wanewar, yang menuntaskan assist back-heel dari Jajang Mulyana pada menit ke-63.

Dejan Antonic menyebut bahwa hasil tak maksimal ini tak lepas dari absennya beberapa pemain inti seperti Diego Michiels, Abdul Rahman, dan Titus Bonai.

"Sempat unggul 1-0, tapi jadi 1-1. Dari menit ke-75 kami kerepotan, mungkin karena pemain kelelahan," ucap eks pemain timnas U-21 Serbia itu.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X