Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kekuatan Persebaya Bertambah Jelang Hadapi Persija

By Adif Setiyoko - Jumat, 1 Juni 2018 | 18:56 WIB
Manajer Persebaya Chairul Basalamah saat menghadiri laga Blessing Game antara Persebaya kontra Serawak FA, Minggu (18/3/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Manajer Persebaya Chairul Basalamah saat menghadiri laga Blessing Game antara Persebaya kontra Serawak FA, Minggu (18/3/2018) di Gelora Bung Tomo Surabaya.

Manager Persebaya Surabaya, Chairul Basalamah, tengah menyimpan optimisme tinggi menjelang laga Persebaya menghadapi Persija Jakarta di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, pada Minggu (3/5/2018) mendatang.

Pasalnya, sejumlah pemain andalan yang sempat cedera, kemungkinan besar bisa bermain dalam laga pekan ke-12 kompetisi Liga 1 2018.

Pemain-pemain tersebut adalah bek tengah, Otavio Dutra, dan pencetak gol terbanyak Persebaya yakni David da Silva, yang pekan lalu absen akibat cedera pangkal paha.

(Baca juga: Duo Jebolan Timnas U-19 Asuhan Indra Sjafri Masih Jadi yang Terbaik di Timnas U-23)

"Kami ke Bantul lebih optimis dengan kembalinya pemain yang sempat cedera yaitu David da Silva dan Dutra. Kami menuju full team," kata Chairul Basalamah, dilansir dari Tribun Jatim, Jumat (1/6/2018).


Otavio Dutra mengalami cedera pada laga Persebaya melawan Barito Putera, Minggu (8/4/2018)(persebaya.id)

Dengan kembalinya kedua pemain tersebut, Abud, sapaan akrab Manager Persebaya, berharap bisa mendulang tiga poin dari Marko Simic dkk di Bantul.

"Dengan kondisi mendekati full team, kami berharap bisa mendapat poin penuh," jelas Abud menanggapi kembalinya Dutra dan David da Silva.

(Baca juga: Batal Berseragam Timnas U-23, Kekecewaan dan Kesedihan Berkecamuk di Hati Winger Bali United)

Persebaya telah lama bermain tampa dukungan bek asal Brasil tersebut.

Sejak pekan ketiga, Dutra absen akibat cedera maniscus atau robek pada bantalan persendian lutut kanan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X