Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PSM Makassar Inginkan Ilija Spasojevic

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 6 Juni 2018 | 18:49 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kanan), berebut bola dengan pemain PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018.
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Striker Bali United, Ilija Spasojevic (kanan), berebut bola dengan pemain PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, 1 April 2018.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengatakan timnya siap menampung penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, pada putaran kedua Liga 1 2018.

PSM saat ini memang sedang mencari penyerang baru lantaran tidak puas dengan performa dari striker asing mereka, Bruce Djite.

Penyerang asing berpaspor Australia itu baru bermain sebanyak lima kali bersama PSM di Liga 1 2018 dan belum mencetak satu gol pun.

Buruknya performa Djite itu yang membuat PSM gerah hingga kemudian dikabarkan akan mendepak penyerang berusia 31 tahun tersebut.

(Baca Juga: Rapor Pemain Senior di Timnas U-23 Indonesia Sepanjang 2018 - Andritany Terbaik, Lerby Paling Jelek)


Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, saat menghadapi Perseru Serui pada laga pekan ketiga Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (7/4/2018) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM )

Potensi hengkangnya Djite pun diperbesar oleh persetujuan dari suporter PSM Makassar.

Ada dua pemain yang diinginkan oleh suporter PSM, yakni meminta kembali Pavel Puhriskin dan mendatangkan Spasojevic.

Pavel Puhriskin sebelumnya sempat membela PSM pada pertengahan musim Liga 1 2017. Sedangkan Spasojevic pernah merumput bersama PSM pada musim 2011-2013.

Usaha PSM untuk mendatangkan Spasojevic tentu tidak akan mudah. Penyerang naturalisasi berusia 30 tahun itu masih terikat kontrak dengan Bali United.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X