Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Manajer Timnas untuk Anak Asuhnya di Laga Kontra Korea Selatan

By Muhammad Robbani - Sabtu, 23 Juni 2018 | 12:43 WIB
Manajer timnas u-22 Indonesia, Endri Erawan
Tribunnews.com
Manajer timnas u-22 Indonesia, Endri Erawan

Manajer timnas Indonesia, Endri Erawan, berharap banyak Garuda Muda bisa mengambil banyak pelajaran dari uji coba melawan Timnas U-23 Korea Selatan (Korsel).

Timnas U-23 Indonesia akan menjajal kemampuan Korsel U-23 dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (23/6/2018).

Dengan uji coba ini, Endri Erawan ingin Garuda Muda terbiasa menghadapi tim-tim kuat Asia sebelum turun ke ajang Asian Games 2018.

(Baca juga: Gavin Kwan Adsit Bertekad Ambil Pelajaran Penting dari Korsel U-23)

Menurutnya, Indonesia berpeluang besar mendapat lawan-lawan sekuat Korsel di ajang pesta olahraga bangsa-bangsa Asia itu.

(Baca Juga: Bintang West Ham Ladies Bantu Geliat Sepak Bola Perempuan Jakarta)

"Ini adalah rangakaian uji coba sebelum Asian Games yang akan digelar pada Agustus nanti," kata Endri dalam keterangan pers di Hotel Alana, Bogor, Jumat (22/6/2018).

"PSSI luar biasa mendukung kami, dimulai dari menggelar Anniversary Cup 2018 dengan mendatangkan juara Asia (Uzbekistan) dan tim kuat lain seperti Korea Utara," ujarnya.


Pelatih timnas U-23 Korea Selatan, Kim Hak Bum, bersama Manajer timnas Indonesia, Endri Irawan di Hotel Alana, Bogor, Jumat (22/6/2018).(MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X