Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Penyerang Persija Punya Senjata Baru untuk Bobol Gawang Persib

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 28 Juni 2018 | 15:29 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, bersama pesepakbola Indonesia saat menghadiri launching brand Mizuno Rebula 2 di Fisik Football, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018)
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, bersama pesepakbola Indonesia saat menghadiri launching brand Mizuno Rebula 2 di Fisik Football, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018)

 Penyerang Persija Jakarta, Addison Alves, mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani pertandingan melawan Persib Bandung dalam laga tunda pekan ke-6 Liga 1 2018 di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2018).

Berbagai macam disiapkan Addison, salah satunya mendapatkan senjata anyar yakni sepatu baru yang akan dipakainya.

Addison baru saja mendapatkan sepatu baru bermerek Mizuno dengan tipe Rebula 2.

Sepatu yang berwarna merah putih itu sudah dipakai Addison saat menggelar sesi latihan bersama Persija jelang melawan Persib.

Mantan pemain Persipura Jayapura itu mengaku lebih percaya diri dengan menggunakan sepatu yang juga dipakai oleh tiga bintang timnas Jepang di Piala Dunia 2018 yakni Keisuke Honda, Shinji Okazaki, dan Maya Yoshida.

(Baca juga: Segera Bangun Sentra Latihan Terbaik, Persib Siapkan Lahan 10 Hektare)

Bila diturunkan oleh tim pelatih Persija, Addison akan menggunakan sepatu baru itu untuk mencetak gol ke gawang Maung Bandung.

"Saya sudah banyak latihan dengan sepatu itu. Saya mau coba pakai sepatu itu besok saat lawan Persib," kata Addison di Jakarta Barat, Kamis (28/6/2018).

"Pasti saya mau kasih yang terbaik. Kalau Tuhan memberkati bisa memberikan kami tiga poin. Kalau bisa cetak gol sangat bagus," ucap penyerang berusia 37 tahun tersebut.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X