Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hendro Kartiko Minta Kiper Madura United Tak Kebobolan Lagi di Sisa Paruh Musim Liga 1

By Suci Rahayu - Sabtu, 7 Juli 2018 | 14:35 WIB
Hendro Kartiko (tengah) sedang mengamati permainan Madura United pada laga hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 antara Madura United melawan Kedah FA  di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Hendro Kartiko (tengah) sedang mengamati permainan Madura United pada laga hari ketiga Suramadu Super Cup 2018 antara Madura United melawan Kedah FA di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Selasa (09/01/2018) malam.

Pelatih kiper Madura United, Hendro Kartiko, punya target khusus di 4 sisa pertandingan Liga 1 2018 putaran pertama ini.

Mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya tersebut berharap anak didiknya bisa tidak kebobolan alias clean sheet.

Periode selama libur Lebaran dan juga pemusatan latihan di Bali dinilai oleh Hendro sudah cukup untuk mengevaluasi di lini pertahanan Madura United, khususnya posisi penjaga gawang.

(Baca Juga: Gol Steven Paulle ke Gawang Persija Disebut Sebagai Gol Kelas Dunia)

Pria asal Banyuwangi tersebut mengatakan dirinya sudah berdiskusi sekaligus memperbaiki kelemahan para penjaga gawang milik Laskar Sape Kerrab.

“Waktu yang ada saya kira sangat cukup untuk kami melakukan evaluasi."

"Bukan berarti mencari-cari kesalahan, namun lebih pada mawas diri dan berusaha memperbaiki kekurangan yang ada,” tutur Hendro kepada SuperBall.id dan BolaSport.com.

Dengan evaluasi tersebut, Hendro pun mematok target tinggi bagi para kipernya.

Satria Tama cs dituntut untuk tidak lagi kebobolan dalam sisa 4 laga di putaran pertama ini.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X