Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tak Ada Masalah dari Ditarik Keluarnya Ivan Carlos Saat Hadapi Sriwijaya FC

By Muhammad Robbani - Rabu, 11 Juli 2018 | 17:31 WIB
 Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos menemui Jakmania yang sudah menunggu di Hotel Aston Solo usai laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).
FABIANUS RIYAN ADHITAMA/BOLASPORT.COM
Pemain Persija Jakarta, Ivan Carlos menemui Jakmania yang sudah menunggu di Hotel Aston Solo usai laga kontra Mitra Kukar, Minggu (4/2/2018).

 Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco memastikan tak ada masalah dengan Ivan Carlos pada laga kontra Sriwijaya FC karena sang pemain tidak bermain selama 90 menit penuh.  

Ivan Carlos ditarik keluar pada menit ke-53 dan digantikan oleh Achmad Syaifullah dalam laga di Stadion Gelora Sriwijaya, Kota Palembang, Selasa (10/7/2018).

Padahal, pemain asal Brasil itu sedang tampil on-fire dan sempat membawa Persija unggul 1-0 atas Sriwijaya di akhir babak pertama.

Eks Persela Lamongan itu pun menampilkan gestur kecewa saat berjalan keluar lapangan ketika ditarik keluar.

Namun, Stefano Cugurra memastikan tak ada masalah apa-apa terkait pergantian itu dan Ivan Carlos menerima dengan lapang dada terhadap keputusannya.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

"Sama sekali tidak masalah, dia juga memberi salam kepada saya. Dia adalah orang tim yang tahu kerja sama," kata Stefano Cugurra dari rilis yang diterima BolaSport.com dari Persija.

"Dia tahu ini sepak bola bukan olahraga satu orang. Ini bukan hanya Ivan Carlos seorang dia bukan klub, ini Persija, dia sangat tahu pemain bisa inti, bisa cadangan, bisa diganti, ini biasa," ujarnya menerangkan.

Ivan Carlos diberikan tampil untuk pertama kalinya oleh Persija pada laga kandang kontra PSM Makassar, di babak kedua, pekan lalu.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.