Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bagi Egy Maulana, Laga Timnas U-19 Indonesia Kontra Malaysia bagai Final

By Aditya Fahmi Nurwahid - Kamis, 12 Juli 2018 | 09:53 WIB
 Egy Maulana Vikri berfoto di dalam bus Lechia Gdansk, yang akan berangkat ke Opalenica, Polandia bersama skuat Lechia Gdansk menjalani pemusatan latihan lanjutan
Lechia.pl
Egy Maulana Vikri berfoto di dalam bus Lechia Gdansk, yang akan berangkat ke Opalenica, Polandia bersama skuat Lechia Gdansk menjalani pemusatan latihan lanjutan

 Laga semifinal Piala AFF U-19 2018 antara Timnas U-19 Indonesia kontra Malaysia disambut dengan sungguh-sungguh oleh salah satu anggota skuat Garuda Nusantara, Egy Maulana Vikri.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Malaysia di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (12/7/2018) untuk memerebutkan satu tiket menuju final.

Partai ini akan menjadi prioritas utama para pemain, termasuk bagi salah satu pilar Timnas U-19 Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Pemain klub Polandia, Lechia Gdansk, ini mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya akan berjuang maksimal di laga empat besar Piala AFF U-19 ini.

Bahkan, Egy mengaku bahwa laga melawan Malaysia sudah seperti partai final bagi Timnas U-19 Indonesia.

(Baca juga: Bek Persib Sampaikan Hal Ini pada Bobotoh Usai Raih Kemenangan atas PSIS)

"Buat main di semifinal, ini sudah seperti final bagi kami," ucap Egy Maulana Vikri usai latihan rutin di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu (11/7/2018), kepada pewarta salah satunya BolaSport.com.

"Ini seperti 'final di semifinal', teman-teman sudah siap, kita sudah siap tempur untuk besok," kata sang pemain menambahkan.

Egy pun memohon doa kepada seluruh masyarakat tanah air agar Timnas U-19 Indonesia bisa menang pada laga kontra Malaysia ini.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X