Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kondisi Terkini Ezechiel N'Douassel yang Dibekap Cedera Bahu

By Fifi Nofita - Kamis, 12 Juli 2018 | 14:34 WIB
Striker Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N'Douassel saat merayakan gol ke gawang PSIS pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).
ALVINO HANAFI/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung asal Chad, Ezechiel N'Douassel saat merayakan gol ke gawang PSIS pada pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (8/7/2018).

Bomber sekaligus top scorer sementara Persib Bandung di Liga 1 2018, Ezechiel N'Douassel, tak ikut dalam lawatan timnya ke markas Perseru Serui.  

Ezehciel bahkan tidak terlihat dalam sesi latihan tim di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Rabu (11/7/2018).

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, pemain asal Chad tersebut sedang menjalankan program untuk memulihkan kondisinya setelah sempat mengalami keluhan di bagian bahu kanan.

Rafi menyebut Ezechiel sudah mulai membaik, dan diharapkan bisa segera bergabung dan menjalankan program latihan bersama pemain lainnya.

(Baca juga: Jacksen F Tiago Bicara soal Hal-hal Negatif di Sepak Bola Indonesia)

"Dia sedang menjalani fisioterapi. Keluhannya berkurang, mudah-mudahan besok bisa gabung di lapangan," kata Rafi, Rabu (11/7/2018).

Pria yang juga menjabat sebagai dokter tim saat Persib menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menambahkan, hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya masalah di bahu kanannya.

Sehingga, diharapkan Ezechiel bisa segera bergabung untuk persiapan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (16/7/2018).

"Kalau dari hasil rontgen fisik tidak ditemukan apa-apa. Ini keluhannya subjektif, jadi dia yang merasa nyeri. Sekarang menjalani fisioterapi dan pengobatan," ujarnya.

 


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X