Menpora Minta Timnas U-19 Indonesia Tak Menyerah meski Kalah dari Timnas U-19 Malaysia

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 13 Juli 2018 | 18:45 WIB
         Nurhidayat Haji Haris (tengah) menjadi dirigen Nusantara Clap usai laga timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Delta SIdoarjo, Sabtu (7/7/2018).
SUCI RAHAYU/ BOLASPORT.COM
Nurhidayat Haji Haris (tengah) menjadi dirigen Nusantara Clap usai laga timnas U-19 Indonesia melawan Vietnam di Stadion Gelora Delta SIdoarjo, Sabtu (7/7/2018).

Timnas U-19 Indonesia harus mengubur impiannya untuk meraih gelar juara Piala AFF U-19 yang saat ini sedang berlangsung di Sidoarjo dan Gresik, Jawa Timur.

Pasukan Indra Sjafri itu kandas dari timnas U-19 Malaysia di babak semifinal Piala AFF U-19 lewat babak adu penalti yang berakhir 3-2.

Sebelumnya kedua tim bermain imbang 1-1 selama 90 menit.

Kekalahan itu tentu menyakitkan lantaran Egy Maulana Vikri dkk menyerah di depan puluhan ribu suporter Indonesia yang memadati Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (12/7/2018).

Para pemain timnas U-19 Indonesia terlihat menangis selepas pertandingan.

Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia, Imam Nahrawi, berpesan agar skuat Garuda Nusantara jangan berkecil hati atas kekalahan kemarin malam.

(Baca Juga: Tumbang dari Thailand, Timnas U-19 Indonesia Patut Berbangga Hati karena Rekor Ini!)

"Timnas U-19 Indonesia sudah bagus dan berusaha semaksimal mungkin," kata Imam saat ditemui BolaSport.com di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (13/7/2018)

Imam mengaku kaget dengan kepemimpinan wasit pada pertandingan semalam.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X