Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kapten Persebaya Yakin Timnya Mampu Tundukkan Persib

By TB Kumara - Kamis, 26 Juli 2018 | 13:14 WIB
Bek Persebaya, Abu Rizal Maulana saat membela Persebaya kontra Madura United pada babak penyisihan Piala Presiden beberapa waktu lalu.
BOLASPORT,COM/ TB KUMARA
Bek Persebaya, Abu Rizal Maulana saat membela Persebaya kontra Madura United pada babak penyisihan Piala Presiden beberapa waktu lalu.

 Kapten Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana optimis timnya bisa mengalahkan Persib Bandung pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Kamis (16/7/2018).

Pemain kelahiran Sampang Madura ini mengatakan laga nanti bakal tidak berjalan dengan mudah.

Butuh kerja keras untuk bisa mengalahkan Persib.

Namun persiapan tim sudah sangat baik meskipun banyak pemain yang harus absen.

(Baca juga: PSSI Sampaikan Pesan kepada Andres Iniesta Terkait Todd Rivaldo Ferre)

"Kami sudah siap. Target pada laga nanti bisa ambil tiga poin meski akan sulit. Sekali lagi, Persebaya sudah siap bertanding meski banyak pemain yang harus absen," kata Abu Rizal.

Pemain bertahan yang tidak tergantikan selama 15 laga ini tidak memungkiri jika Persib tim yang sangat bagus, banyak pemain berpengalaman.

Tapi, dirinya tidak akan gentar menghadapi mereka.

"Persib Bandung tim yang bagus, merek berada di posisi atas klasemen. Banyak pemain berpengalaman tapi tidak akan gentar, hasil tiga poin wajib bagi kami," ujar Rodeg sapaan akrabnya.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X