Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dendi Santoso Menepi dari Latihan Arema FC Gara-gara Cedera

By Ovan Setiawan - Selasa, 31 Juli 2018 | 21:23 WIB
Pemain depan Arema FC, Dendi Santoso, saat tampil melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur Sabtu (20/01/2018) malam.
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Pemain depan Arema FC, Dendi Santoso, saat tampil melawan Persela Lamongan pada laga kedua Piala Presiden 2018 Grup E di Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur Sabtu (20/01/2018) malam.

Gelandang Arema FC, Dendi Santoso, terpaksa menepi saat mengikuti sesi latihan di Lapangan Universitas Muhammadiyah Malang pada Selasa (31/7/2018) sore WIB.

Dendi menepi karena mengalami cedera pada kaki kirinya karena terjatuh saat latihan.

Dendi tampak kesakitan ketika baru saja terjatuh.

Kejadian itu membuat manajemen Arema FC tampak terlihat panik, termasuk general manager Arema FC, Ruddy Widodo yang hadir memantau sesi latihan.

Rasa kesakitan Dendi dengan cepat akhirnya bisa teratasi saat dibawa ke pinggir lapangan dan mendapatkan perawatan dari tim medis.

(Baca juga: Terkait Insiden Bendera Indonesia, Federasi Sepak Bola Malaysia Minta Ini ke PSSI dan AFF)

"Dendi tadi terkilir. Mungkin butuh waktu lima hari untuk pemulihan. Kebetulan dia akumulasi saat lawan Persija," ungkap dokter tim Arema FC, dokter Nanang Tri Wahyudi kepada BolaSport.

Dendi pun harus absen lantaran akumulasi kartu saat lawan Persija Jakarta dalam laga Liga 1 2018 (5/8/2018).

Kejadian tersebut cukup membuat Arema FC was-was, pasalnya Dendi merupakan pemain kunci tim Singo Edan.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X