Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Timor Leste Malah Kurang Semangat Saat Mantan Presidennya Menyaksikan Laga

By TB Kumara - Rabu, 1 Agustus 2018 | 09:36 WIB
Mantan Presiden Timor Leste, Xanana Gusmao saat menyaksikan laga Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (31/7/2018) antara Timor Leste kontra Vietnam.
TB KUMARA/BOLASPORT.COM
Mantan Presiden Timor Leste, Xanana Gusmao saat menyaksikan laga Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Joko Samudro, Selasa (31/7/2018) antara Timor Leste kontra Vietnam.

Timor Leste harus mengakui ketangguhan Vietnam dengan skor 0-4 pada laga Grup A Piala AFF U-16 di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik, Selasa (31/6/2018).

Pelatih Timor Leste, Joao M. Da S. Araujo mengatakan pemainnya sudah berusaha bermain maksimal memberi perlawanan di lapangan, tapi Vietnam bermain lebih bagus.

"Kami bermain maksimal tadi tapi tidak seperti hari pertama kemarin yang bermain lebih bagus. Laga tadi, pemain kami terlihat tidak bertenaga," kata Joao Araujo usai laga.

(Baca Juga: Persija Belum Bisa Mainkan Renan Silva karena Terganjal Satu Hal)

Saat disinggung dengan kehadiran Xanana Gusmao yang berada di tribun VVIP menyaksikan laga, Joao mengatakan harusnya kehadiran mantan Perdana Menteri itu bisa memberikan energi positif dan bermain lebih bagus, bersemangat, tapi malah sebaliknya pemain terlihat seperti grogi.

"Kami mencoba untuk bermain lebih rileks tadi, tapi ini sebaliknya, pemain jadi nervous, seakan tenaga hilang, terlihat dalam passing lemah, salah semua."

"Saya jadi bingung sendiri, harusnya lebih bersemangat di lihat Xanana," ujar Joao.

(Baca Juga: Jadwal Sengit Timnas U-16 Indonesia Versus Vietnam, Inilah Perebutan Puncak Klasemen Grup A yang Sesungguhnya)

Sementara di tempat yang sama, pelatih Vietnam Vu Hong Viet mengakui jika timnya sudah bermain lebih bagus dari laga perdana. Setelah banyak melakukan evaluasi, pemain bisa menunjukan kualitas lebih baik.

"Saya sangat puas pertandingan tadi, ini buah dari hasil evaluasi pada laga sebelumnya lawan Kamboja. Meski ada kekurangan tapi secara keseluruhan permainan tim kami berjalan dengan baik," ucap Vu Hong usai laga.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X