Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Malaysia Akan Hadapi Timnas U-16 Indonesia dengan Cara Ini di Semifinal Piala AFF U-16 2018

By Ragil Darmawan - Selasa, 7 Agustus 2018 | 20:27 WIB
 Gelandang timnas U-16 Indonesia, Andre Oktaviansyah (kanan) mencoba menghadang laju pemain timnas U-16 Malaysia pada laga uji coba di Stadion Petaling Jaya, Selangor, 6 Juli 2018.
facebook.com/FAMalaysiaOfficial
Gelandang timnas U-16 Indonesia, Andre Oktaviansyah (kanan) mencoba menghadang laju pemain timnas U-16 Malaysia pada laga uji coba di Stadion Petaling Jaya, Selangor, 6 Juli 2018.

 Keberuntungan benar-benar berpihak kepada Timnas U-16 Malaysia saat menghadapi Timnas U-16 Laos.

Dalam duel terakhir Grup B Piala AFF U-16 2018 di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik, Jawa Timur, Selasa (7/8/2018) sore WIB, Malaysia menang 1-0 karena gol bunuh diri.

Malaysia akhirnya lolos ke semifinal sebagai runner-up Grup B dengan nilai 9.

(Baca Juga: Septinus Alua Berharap Dimainkan Persija Saat Melawan Persikabo)

Tim asuhan Raja Azlan Shah itu akan menghadapi Timnas U-16 Indonesia di semifinal, Kamis (9/8/2018) pukul 19.00 WIB, di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo.

"Para pemain telah bekerja keras hari ini dan setelah unggul 1-0, mereka bertahan dengan sangat baik dan sungguh-sungguh," ujar Raja Azlan Shah, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Aseanfootball.org.

Menurut Raja Azlan Shah, cara bermain anak-anak asuhnya seperti itu merupakan bagian dari persiapan mereka menghadapi Timnas U-16 Indonesia.

"Ini juga merupakan bagian persiapan kami untuk duel kontra Indonesia, karena kami sadar harus bermain dengan bertahan sekuat mungkin," ungkap Raja Azlan Shah.

Raja Azlan Shah mengakui, Timnas U-16 Indonesia tampil sangat cemerlang dalam penyisihan Grup A.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X