Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Septian David Maulana Usai Kemenangan Timnas U-23 Indonesia atas Hongkong

By Muhammad Robbani - Selasa, 21 Agustus 2018 | 10:42 WIB
 Para pemain timnas U-23 Indonesia seusai pemanasan jelang laga kontra timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain timnas U-23 Indonesia seusai pemanasan jelang laga kontra timnas U-23 Hong Kong pada laga pamungkas Grup A sepak bola Asian Games 2018, 20 Agustus 2018.

Gelandang serang timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana berharap kemenangan timnya atas timnas U-23 Hong Kong jadi awal kejayaan Garuda Muda.

Timnas U-23 Indonesia menang meyakinkan dengan skor 3-1 pada laga terakhir fase Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018.

Pertandingan ini terselenggara di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (20/8/2018).

Garuda Muda pun lolos ke babak 16 besar dan akan menghadapi timnas U-23 Uni Emirat Arab di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jumat (24/8/2018).

Sedikit demi sedikit, pasukan Luis Milla kian mendekati target PSSI yang menginginkan mereka menembus empat besar.

Namun Septian David Maulana ingin lebih dari sekedar menembus semifinal, melainkan juga berharap bisa menjuarai ajang ini alias meraih emas.

"Alhamdulillah kami bisa menang pada pertandingan di laga terakhir dan jadi juara grup," kata Septian David saat memberikan keterangan pers seusai laga.

(Baca juga: Luis Milla Anggap Lumrah Adanya Pemain Timnas U-23 yang Terpancing Emosi)

"Semoga bisa lebih baik pada babak 16 besar dan Insya Allah kami bisa jadi juara nantinya," ujarnya berharap.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : superball.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X