Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Harapan Hilton Moreira untuk Beto Goncalves Bersama Timnas U-23 Indonesia

By Suci Rahayu - Jumat, 24 Agustus 2018 | 14:20 WIB
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Selebrasi penyerang tim nasional U-23 Indonesia, Alberto Goncalves, seusai mencetak gol ke gawang Laos, pada pertandingan lanjutan Grup A sepak bola Asian Games 2018, di Stadion Patriot, Jumat (17/8/2018).

Penyerang Persipura Jayapura, sekaligus kompatriot Alberto Goncalves asal Brasil, Hilton Moreira mengaku ikut senang dengan performa pemain Sriwijaya FC tersebut bersama timnas Indonesia U-23 di pentas Asian Games 2018.

Menurut penyerang berusia 37 tahun tersebut, permainan apik Beto di Asian Games 2018, membuat bangga banyak pemain asing asal Brasil yang kini berkarier di Indonesia.

“Saya senang dengan performa dia di Asian Games. Ini adalah impian Beto, dari dulu memang dia sangat ingin bermain untuk Indonesia. Tentu saja, kami semua ikut senang buat dia. Apa yang Beto lakukan membuat bangga kami yang dari Brasil,” kata Hilton.

Selain itu, mantan bomber Persib Bandung tersebut juga menilai, bahwa Beto sudah membuktikan semua pendapat negatif tentang dia dan usianya yang telah uzur, tidak akan lagi mampu beprestasi bersama timnas di level tertinggi.

(Baca Juga: Perbandingan Lawan Timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2014 dan 2018)

“Inilah hasil kerja keras dia. Saya tahu dia setiap hari sudah kerja keras untuk klub dan timnas. Dia juga sukses membuktikan bahwa usia bukan penghalang kita untuk bisa meraih prestasi.”

“Beto saya lihat cocok dengan Lilipaly, dan pelatih di timnas bisa menempatkan dia dengan sangat tepat,” lanjut Hilton.

Hilton pun menyimpan harapan, agar Beto bisa sukses bersama timnas. Selain mampu membawa Pasukan Garuda menjadi juara Asian Games, juga mampu menggondol gelar top scorer.

“Saya selalu menyimak dia bermain. Semoga dia sukses bersama timnas dan meraih gelar top scorer juga,” pungkasnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X