Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Timnas U-23 Indonesia Ditekuk UEA, Luis Milla: Sepak Bola Memang Kejam

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 24 Agustus 2018 | 20:26 WIB
  Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, saat laga melawan timnas U-23 Laos dalam fase Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA
Ekspresi pelatih timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, saat laga melawan timnas U-23 Laos dalam fase Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Jumat (17/8/2018).

 Pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla, terlihat begitu gusar dengan hasil pertandingan melawan Timnas U-23 Uni Emirat Arab (UEA) pada babak 16 besar cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Jumat (24/8/2018).  

Dalam laga tersebut, Hansamu Yama dkk kalah dari UEA melalui babak adu tendangan penalti dengan skor 3-4, setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di waktu 120 menit.

Sosok pelatih asal Spanyol itu tidak kesal terhadap permainan anak-anak asuhnya.

Akan tetapi, Milla sangat kesal pada kepemimpinan wasit Shaun Evans, yang memberikan dua hadiah penalti di waktu normal kepada UEA.

(Baca juga: PSSI Mengaku Tak Campur Tangan Terkait Harga Tiket Cabang Sepak Bola untuk Asian Games 2018)

“Bisa dibayangkan perasaan kami hari ini, sedih dan kecewa,” kata Luis Milla saat sesi jumpa pers setelah pertandingan.

“Kami terbawa emosi karena melihat anak-anak sudah bermain dan bekerja keras dengan baik, tetapi harus gugur dalam laga malam ini,” ucap Milla menambahkan.

Menurut Milla, pertandingan sepak bola malam hari ini sangat kejam.

Kendati demikian, ia juga tetap mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pendukung yang sudah datang ke Stadion Wibawa Mukti.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X